Share artikel ini:


Lebih lanjut Budi Darmawan mengatakan, pengunjung tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas dari agensi perjalanan wisata halal dan religi yang dihadirkan di Isra Festival, semua peserta sudah dijamin legalitas dan terbukti profesional dalam melayani jamaah umroh.

Dalam kesempatan Isra Festival, Himpuh juga akan memperkenalkan platform digital yang berisi berbagai paket penawaran dari travel haji dan umroh seluruh anggota Himpuh.

Menempati area seluas 3000 m2 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Isra Festival menghadirkan sebanyak 109 stand yang diikuti perusahaan travel haji dan umrah, hotel atau akomodasi halal, wisata muslim, transportasi, halal food, aksesoris travel, aplikasi travel halal, produk keuangan syariah, industri pendukung (FMCG, Kuliner, Herbal/obat-obatan, kosmetik, fashion dan sebagainya), komunitas, pemerintah daerah/kota, kedutaan negara sekitar tujuan negara muslim.

Salah satu yang menjadi daya tarik dan paling diburu pengunjung adalah penawaran spesial promo, diskon bahkan “crazy sale” dari agen travel perjalanan umroh. Diantaranya, Samsata Umrah & Hajj memberikan diskon sampai Rp 1 juta untuk pendaftaran umroh regular dan umroh plus, sedangkan untuk haji khusus dan haji furoda, mendapatkan voucher travel sampai Rp 3 juta.

Potongan harga menarik untuk haji furoda, juga bisa diperoleh di stand Wafdullah Travel yang memberikan diskon sebesar $ 3.000, dari $25.000 menjadi $ 22.000, dengan bonus kereta cepat.

Sejumlah travel lainnya seperti Jannah Firdaus Travel, Namira Travel, Patuna Travel, Marco Tour & Travel, Abhinaya Tour & Travel pun telah menyiapkan kejutan menarik untuk pengunjung yang langsung memesan di booth selama pameran. Marco Tour & Travel misalnya, menggelar promo besar-besaran (Big Sale) dan memberikan harga khusus bagi pengunjung yang daftar melalui booth nya selama Isra Festival 2022 berlangsung.

Lalu Albis Nusa Wisata memberikan free gift handphone untuk pengunjung yang mendaftar haji dan umrah di boothnya selama pameran Isra Festival dan memberikan jutaan voucher haji dan umrah. Dan bagi yang sedang mencari promo tiket penerbangan, ada Garuda Airlines dan Saudia Airlines.

Berikan bintang kamu untuk Isra Festival
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar