Share artikel ini:


Penawaran spesial tidak hanya dari agen travel perjalanan wisata halal dan religi, bagi ayah bunda yang sedang mencari mainan anak untuk traveling, bisa mengunjungi Toys City yang memberikan diskon gede hingga 90 persen.

Umroh menjadi semakin mudah dan nyaman dengan program penawaran dari Bank Syariah Indonesia (BSI), diantaranya Program Pembiayaan Mitraguna Berkah untuk pelaksanaan ibadah umrah melalui travel rekanan BSI dengan pemberian special gift berupa oleh-oleh umrah.

Tak kalah menarik, promo juga diberikan oleh Zurich Syariah yang memberikan cuma-cuma sebanyak 300 polis perlindungan kecelakaan selama pameran. Bahkan pengunjung berkesempatan mendapatkan door prize asuransi kendaraan bermotor syariah.

Isra Festival menjadi gelaran edukasi yang dikemas menyenangkan (fun), pengunjung bisa menikmati talkshow santai tentang bisnis umroh, tips memilih travel wisata halal, halal awareness ketika travelling di luar negeri, sampai cara mengelola keuangan bagi millenial yang mau liburan. Untuk pengunjung yang membawa serta anak-anak, jangan khawatir, karena disediakan Children playground dari Asktarra yang juga mengadakan parenting talkshow .

Penyuka fotografi, bisa mencoba tantangan mengikuti lomba fotografi mengabadikan keseruan selama pameran berlangsung.

Untuk tiket, pengunjung dikenakan sebesar Rp 20.000, bisa dibeli secara online melalui aplikasi muslim lifeshop atau mengakses website israfestival.com.

Sumber: Siaran pers Isra Festival 2022

Berikan bintang kamu untuk Isra Festival
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar