Konferensi Pers Isra Festival, Rabu (14/12) - foto: istimewa
Share artikel ini:


Sedikitnya ada 10 top destinasi wisata muslim friendly yang ditawarkan, tidak hanya dari dalam negeri Indonesia, tetapi juga luar negeri (outbond), diantaranya Malaysia, Arab Saudi, Turkey, Uni Emirat Arab, Qatar, Iran, Bahrain, Singapura dan Uzbekistan. Kemudian ada 10 top muslim friendly non-OIC Destinations, yaitu: Singapura, Taiwan, Thailand, United Kingdom, Hong Kong, Japan, South Africa, Philippines, United States dan Australia.

Selama pameran berlangsung akan digelar berbagai acara menarik seperti travel community, talk show tentang umrah, dan konsultasi prinsip halal pada industri kuliner (halal restaurant), lomba fotografi, business tips and tricks.

Selain informasi tentang haji dan umroh dan wisata halal, ada juga informasi tentang keuangan dan asuransi syariah untuk mendukung rencana perjalanan Sobat Halal. Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Asuransi Zurich Syariah akan hadir untuk menjawab kebutuhan Sobat Halal.

Dalam event Isra Festival 2022, seperti yang disampaikan Ayun Kurniawan, Departement Head Haj and Umra Ecosystem BSI, ada sejumlah program yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung yaitu program pembiayaan Mitraguna Berkah untuk tujuan pelaksanaan ibadah umrah melalui travel rekanan BSI dengan pemberian special gift berupa oleh-oleh umrah. Promo Hasanah Card dengan Cicilan 0% 12 bulan dan potongan harga sebesar Rp 1.500.000,-dengan BSI Debit. Dan bagi pengujung yang membuka rekening online di lokasi pameran akan mendapatkan cash back sebesar 25 ribu, dengan mengetik kode promo Isra.

Sementara dari Zurich Syariah Sobat Halal juga berkesempatan dapat polis gratis lho.

“Kami sangat mengapresiasi adanya Isra Festival ini. Sebagai bentuk dukungan ini, kami menyediakan total 300 polis Personal Accident gratis untuk para pengunjung, dan lebih dari 30 asuransi kendaraan yang dibagikan,” ujar Hilman Simanjuntak – CEO Zurich Syariah, saat konferensi pers di Hotel Gren Alia, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Jadi catat waktunya, dan pastikan untuk meluangkan waktu Sobat Halal untuk hadir di acara yang pastinya bakal meriah ini.

Berikan bintang kamu untuk Isra Festival 2022
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar