Foto: Siaran Pers Halal Fair Series 2023
Share artikel ini:


“Hadirnya HIEX dan Halal Series, kami harap dapat membangkitkan dan memaksimalkan potensi industri halal di Indonesia, selain tentunya menjadi ajang edukasi, sosialisasi sekaligus implementasi tuntunan Halal Lifestye sesuai Sunnah Nabi,” Kiky Saputra.

Ketua MES DKI Jakarta, Tito Maulana sangat mengapresiasi gelaran Halal Fair Series karena memberikan impak besar bagi pada kemajuan sektor ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Pameran, menurutnya merupakan salah satu wahana efektif bagi pengembangan halal lifestyle, namun ia berharap melalui pameran relevansi halal lifestyle ini dapat diperluas tak hanya mengikat pada komunitas muslim tapi juga dapat dipraktikkan oleh masyarakat luas, mengingat begitu banyak manfaat dari gaya hidup halal ini.

“Bagi masyarakat yang sudah mempraktikkan halal lifestyle, juga perlu terus mengikuti perkembangan informasi seputar produk-produk halal dan standarisasinya agar gaya hidup halal tak hanya sekadar jargon tapi benar-benar dapat membawa berkah bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya,” Tito Maulana.

*Sumber: Siaran Pers Halal Fair Series 2023

Berikan bintang kamu untuk Halal Fair Series
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar