Sumber: Siaran Pers Muslim LifeFair 2023
Share artikel ini:


JAKARTA, HalalLife.ID. Tak terasa Ramadhan 1444H hanya tinggal beberapa pekan lagi. Bulan yang dinantikan oleh seluruh Muslim di seluruh dunia yang selalu disambut dengan segala sukacita. Menyambut kemeriahan Bulan Ramadhan 1444H ini, Lima Events bersama dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) kembali menggelar bazaar produk halal dan keuangan syariah, Muslim LifeFair di JIEXPO Kemayoran pada 17- 19 Maret 2023.

Gelaran yang diselenggarakan sejak 2019 di sejumlah kota besar tersebut, akan mengawali rangkaian event Muslim LifeFair tahun 2023  yang akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

foto: VA/HLID

Dalam konferensi pers Muslim Life Fair di Hotel Gren Alia, Jakarta Pusat  (1/3), Ketua KPMI Rachmat Marpaung mengatakan, Muslim LifeFair menjadi wahana pemasaran yang efektif, terutama untuk produk-produk fashion dan kuliner. Karena biasanya permintaan untuk kebutuhan produk tersebut meningkat. Karena itu untuk memberikan kegairahan berbelanja, pengunjung disuguhkan beragam promo spesial, seperti Diskon Up to 75%, Buy 2 get 1 product, serta Flash sale product exhibitor selama pameran berlangsung di jam tertentu.

“Kami berharap, pameran Muslim LifeFair tahun ini menjadi lebih baik karena dilaksanakan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Para pengunjung dapat memanfaatkan moment diskon besar-besaran dan harga kompetitif,” ujar Rachmat Marpaung saat konferensi pers Muslim LifeFair di Jakarta kemarin (1/3).

Menempati area seluas 6.000 m2, sebanyak 230 booth dari 128 brands dengan berbagai kategori dihadirkan. Mulai dari modest fashion & accessories, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, kids & baby products, properti syariah, wedding islami, multi product, islamic finance, hingga kuliner halal by serlok.

Sementara itu Direktur Lima Events, Deddy Andu menyebut, sebanyak 128 brands yang hadir, 43,5 persennya adalah peserta repeater. Mereka memiliki konsumen loyal dan reseller yang selalu meng-update perkembangan promo spesial dan model-model terbaru yang biasanya diluncurkan saat pameran.

Berikan bintang kamu untuk Muslim LifeFair
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar