Fresh Halal Food di Washington, DC (foto oleh ep_jhu)
Share artikel ini:


Secara geografis, pasar makanan halal tersegmentasi oleh lima wilayah utama ke wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Latin dan Timur Tengah & Afrika, di mana Asia-Pasifik dan Timur Tengah diperkirakan akan memegang pangsa pasar terbesar dalam hal tumbuhnya kesadaran akan produk makanan halal di antara konsumen di wilayah tersebut, ditambah dengan permintaan untuk meningkatkan standar halal dan lembaga sertifikasi untuk produk makanan. Selain itu, meningkatnya populasi komunitas Muslim dan Yahudi di wilayah tersebut dan kehadiran sejumlah besar negara dengan komunitas seperti itu, diperkirakan akan meningkatkan permintaan produk makanan halal di wilayah tersebut.

Namun, kekhawatiran akan kurangnya lembaga otoritas global untuk memantau standar dan sertifikasi makanan halal, dan untuk mempertahankan kualitas dan standar serupa di seluruh dunia diperkirakan akan menjadi penghalang pertumbuhan pasar selama periode perkiraan.

Laporan ini juga mempelajari skenario kompetitif yang ada dari beberapa pemain kunci pasar makanan halal, yang meliputi profil perusahaan Al Islami Foods, BRF SA (BVMF: BRFS3), Nestle (Malaysia) Berhad (KLSE: NESTLE), QL Foods Sdn Bhd , Saffron Road, DagangHalal, Janan Meat, Kawan Food Berhad (KLSE: KAWAN), Cargill, Incorporated, dan Prima Agro Products Ltd. (BOM: 519262).

Pemrofilan mencakup informasi utama perusahaan yang terdiri dari tinjauan bisnis, produk dan layanan, keuangan utama, serta berita dan perkembangan terkini. Secara meyakinkan, laporan berjudul “Pasar Makanan Halal – Analisis Permintaan Global & Prospek Peluang 2027”, menganalisis industri makanan halal secara keseluruhan untuk membantu pendatang baru memahami detail pasar. Selain itu, laporan ini juga memandu pemain lama yang mencari ekspansi dan investor besar yang mencari investasi di pasar makanan halal dalam waktu dekat.

Tentang Research Nester

Research Nester adalah penyedia layanan terkemuka untuk riset dan konsultasi pasar strategis. Kami bertujuan untuk memberikan wawasan pasar dan analisis industri yang tidak memihak dan tak tertandingi untuk membantu industri, konglomerasi, dan eksekutif dalam mengambil keputusan yang bijaksana untuk strategi pemasaran, ekspansi, dan investasi masa depan mereka, dll. Kami percaya setiap bisnis dapat berkembang ke cakrawala barunya, memberikan panduan yang tepat pada waktu yang tepat tersedia melalui pikiran strategis. Pemikiran out of box kami membantu klien kami untuk mengambil keputusan yang bijaksana untuk menghindari ketidakpastian di masa depan.

Berikan bintang kamu
[Total: 5 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar