Share artikel ini:


Paksi, panggilan akrab dari pria pemilik nama lengkap Paksi Andang Prabowo ini adalah seorang pebisnis yang berasal dari Kalimantan. Berangkat dari latar belakang keluarga yang mengantungi bekal pendidikan sekaligus pengalaman di bidang perhotelan atau HORECA (Hotel Restaurant Cafe), Paksi memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis kuliner.

Ia mulai membuka Son’s Coffee, Store & Roastery di Kota Balikpapan pada tahun 2017 lalu, hingga saat ini usahanya telah berjalan kurang lebih selama 4 tahun. Awalnya Son’s Coffe menyediakan jasa pengolahan atau sangrai biji kopi dan menjual kopi. Lalu seiring berjalannya waktu, Son’s Coffee bertumbuh menjadi charity restaurant dengan product highlight makanan siap saji, yakni burger.

“Bisnis kuliner ibarat bisnis kebahagiaan, dimana kesuksesannya juga dilihat dari kebahagiaan produsen dan konsumen yang membersamai profit bisnis itu sendiri.”

Paksi bertujuan untuk menciptakan “bisnis kebahagiaan” bagi keluarga. Harapannya, usahanya bisa menjadi heritage business, sebagaimana yang banyak didapati di bisnis lainnya. Visinya pun jelas, yakni menjadi usaha kuliner yang memiliki konsep produk, memberikan pelayanan terbaik dan selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Paksi selalu mengutamakan kualitas makanan, kualitas rasa, kesehatan dan  kebersihan dalam pengelolaan bisnisnya. Selain itu, ia selalu memberikan harga yang masuk akal dan bisa diterima oleh semua segmen.

“Kalau ditanya yakin apa enggak sama usaha saat ini, jawaban saya 100% optimis, apalagi culinary is never ending business.”

Pada masa sekarang, burger merupakan makanan yang umum  dijumpai. Namun, burger yang Paksi tawarkan bukan sembarang burger. Setelah melalui proses inovasi yang panjang, Paksi berhasil mempersembahkan Crack Burger untuk para pelanggan.

Crack Burger memiliki keistimewaan tersendiri, yakni terletak pada penambahan buah nanas yang dipadukan bersama homemade buns, house dressing, beef patty, homemade mix cheese, caramelized onion, dan onion ring.

Selain cheesy, Crack Burger juga memiliki rasa yang segar nan memikat. Dan tak kalah seru, Crack Burger dikemas menggunakan full printed paper bag yang didesain dengan artwork yang unik sekaligus menarik.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Son's Coffee, Store & Roastery
[Total: 4 Rata-rata: 4.8]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar