Ilustrasi foto oleh Davidelit via wikipedia
Share artikel ini:


Cikini adalah sebuah kawasan yang penuh sejarah terletak di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Meskipun wilayahnya terbilang kecil, Cikini menyimpan banyak keunikan yang menarik untuk dijelajahi. Salah satu daya tarik utama Cikini adalah tempat-tempat wisata kuliner yang sangat terkenal dan memiliki rasa yang lezat.

Banyak wisatawan yang datang ke Cikini untuk mencoba aneka makanan khas daerah ini yang dijamin membuat lidah bergoyang. Beberapa tempat wisata kuliner terkenal di Cikini. Di sepanjang jalan Cikini yang ramai, terdapat banyak restoran, toko makanan sampai pedagang kaki lima yang menjajakan makanan dan minuman yang enak dan murah meriah. Mulai dari nasi goreng, bakso, mie goreng, es campur, es kelapa, dan masih banyak lagi. Ada banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan budget.

Tidak hanya makanannya yang nikmat, suasana di sekitar Cikini juga terasa begitu khas dan menarik. Di sini, kita bisa merasakan suasana yang berbeda dari kebisingan dan kemacetan di ibu kota. Cikini menawarkan suasana yang tenang dan asri dengan banyaknya pohon-pohon hijau yang tumbuh di sepanjang jalan. Di sore hari, kita juga bisa menikmati senja yang indah dengan latar belakang bangunan-bangunan kuno yang masih terawat dengan baik.

Oleh karena itu, Cikini adalah tempat wisata kuliner yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini, Sobat Halal bisa menikmati berbagai jenis kuliner yang unik dan otentik, serta merasakan suasana yang begitu khas dan asri. Bagi pecinta kuliner, Cikini adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan ketika berada di Jakarta.

Yuk kita cek beberapa pilihan kuliner menarik di Kawasan Cikini.

#1 Bakoel Koffie

Warung kopi yang sudah berdiri sejak 1878 ini terkenal akan kopinya yang strong dan enak. Tempatnya homey, harganya pun bersahabat. Sobat Halal bisa pilih berbagai biji kopi yang disukai loh!

#2 Kedai Tjikini

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk kuliner Cikini
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar