Share artikel ini:


Berwisata ke tempat yang memiliki pemandangan yang indah dari ketinggian adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan. Menikmati suasana sejuk dan damai, sambil memandang ke segala arah dan melihat pemandangan yang luar biasa di bawah kita adalah hal yang sangat menenangkan.

Dari ketinggian kita bisa melihat horison atau kaki langit, pemandangan yang sulit didapat di kota atau tempat padat bangunan.

Keindahan makin asyik jika di tempat tersebut tersedia kuliner atau tempat berkemah yang membuat bisa pengalaman wisata Sobat Halal semakin menyenangkan. Sobat Halal bisa bersantai dan beristirahat sambil menikmati makan malam yang lezat dan menikmati cahaya lampu di kejauhan yang indah.

Yuk kita lihat beberapa tempat wisata yang menyediakan pemandangan dari ketinggian berikut ini.

#1 Karacak Valley, Garut

Karacak Valley memiliki luas 92 hektar dan merupakan hutan pinus sekaligus perkebunan kopi milik Perhutani. Meski pun masih sangat alami, tanjakan dan turunan di tempat ini sangat ramah bagi siapa saja sehingga aman bagi Sobat Halal yang ingin mengajak keluarga. Di tempat ini Sobat Halal dapat menikmati air terjun, jalur trekking dengan pemandangan indah dan camping ground.

#2 Bukit Bintang, Jogja

Wah, siapa sih yang belum pernah ke sini? Bukit Bintang salah satu primadona wisata Gunung Kidul, Jogja, yang menjadi magnet para pengunjung. Bukit Bintang menawarkan kuliner di pinggir tebing dengan pemandangan spektakular Kota Jogja dan langitnya. Konon, paling indah saat cuaca cerah di malam hari loh! Selain itu, banyak pilihan hotel untuk Sobat Halal yang ingin menginap.

#3 Ketep Pass, Magelang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EXPLORE KETEP (@exploreketep)

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 5 bukit pandang ini
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar