Kastil Warwick (foto: Tom Podmore via unsplash)
Share artikel ini:


Kastil-kastil tua dibangun pada abad pertengahan hingga abad ke-19 di Eropa dan di beberapa negara jajahannya. Kastil-kastil ini awalnya digunakan sebagai tempat tinggal bagi keluarga kerajaan, bangsawan, dan penguasa feodal.

Bangunan kastil-kastil tua ini biasanya memiliki dinding-dinding yang tebal, menara-menara, dan gerbang masuk yang besar, serta dilengkapi dengan perlengkapan pertahanan seperti tembok pertahanan dan parit.

Warisan sejarah, kebudayaan, arsitektur dan desain yang unik dari kastil-kastil membuatnya memiliki daya tarik sebagai objek wisata. Seringkali ada banyak kisah-kisah romantis, konflik dan drama dari sejarah keberadaan kastil-kastil tua ini.

Objek wisata kastil-kastil tua juga memiliki daya tarik karena seringkali lokasinya dihiasi oleh pemandangan yang indah seperti perbukitan, danau, dan pegunungan. Di beberapa negara Eropa seperti Inggris, Skotlandia, dan Perancis, kastil-kastil tua banyak yang direstorasi dan dijadikan hotel, restoran, atau tempat pernikahan.

Tidak hanya usianya saja yang menakjubkan, tetapi kemegahan dan keindahannya konon tak tergerus zaman. Yuk kita lihat beberapa di antaranya!

#1 Benteng Aleppo

Benteng Aleppo atau biasa dikenal juga sebagai  Istana  Aleppo ini terletak di Kota Aleppo, Suriah Utara. Istana dengan benteng ini telah berdiri sejak pertengahan milenium ke-3 sebelum masehi. Selain istana tertua, Aleppo juga merupakan istana terbesar di dunia.

Aleppo terbuat dari batu gamping yang mengilat, bentuknya elips dan memiliki panjang bangunan 450 meter, lebar 325 meter dan tinggi 50 meter dari kaki bukit. Aleppo dulunya ada pelindung areal pertanian, hingga akhirnya menjadi kota megah dengan dengan fasilitas keagamaan, perumahaan hingga instalasi militer dan yang lainnya.

#2 Kastil Warwick

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Kastil-kastil tua
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar