Kredit foto: Ingo Joseph (via pexels)
Share artikel ini:


Merlion Park dan kawasan belanja Orchard Road biasanya adalah dua pilihan yang selalu dikunjungi para wisatawan Indonesia saat berada di Singapura. Berfoto di depan patung Merlion dengan latar belakang Marina Bay Sand seolah jadi ‘foto wajib’ bagi wisatawan yang berkunjung ke sana. Namun demikian, ternyata Singapura menyimpan banyak atraksi wisata menarik lainnya.

Jadi jika Sobat Halal jalan-jalan ke sana jangan lewatkan beberapa destinasi wisata menarik di bawah ini!

  1. Museum Lilin Madame Tussauds

Madame Tussauds (via theopentraveller-loop-system.com)

Bukan museum patung lilin biasa! Di tempat ini Sobat Halal dapat bertemu banyak tokoh penting dari berbagai belahan dunia, artis, olahragawan, super hero, penyanyi, politikus, ada banyak di tempat ini. Hebatnya, wajah patung lilin di tempat ini sangat menyerupai figur aslinya loh. Keren kan!?

  1. IFly Singapore

Foto: iflysingapore.com

IFly Singapore merupakan indoor skydiving, sehingga cocok bagi Sobat Halal yang tertarik bermain-main dengan adrenalin. Sobat Halal tidak perlu khawatir, selain dilengkapi tunnel dan perlengkapan skydiving yang profesional, IFly juga menyediakan coach kelas dunia yang akan mendampingi para pengunjung. Serunya, Sobat Halal juga bisa menerima sertifikat jika berhasil mengikuti sesi training loh!

  1. Gardens by the Bay

Foto: Michael D Camphin via pexels

Sobat Halal akan terkagum-kagum di tempat ini. Taman dengan 4 bagian tematik ini terdiri dari Flower Dome yang menampung berbagai flora dari lima benua, bahkan diantaranya ada pohon zaitun dengan usia ribuan tahun.

Floral Fantasi yang merupakan gabungan konservatori tanaman, sejarah dan fantasi. Cloud Forest yang berlabut dan berisikan tanaman langka; dan yang terakhir adalah Supertree Groove yang merupakan taman vertikal dengan tanaman berketinggian 25-35 meter. Jangan lewatkan sunset di tempat ini ya Sobat Halal!

  1. Jurong Bird Park

via befreetour.com
Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Singapura
[Total: 2 Rata-rata: 4.5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar