Selain berani membuat inovasi, Sharedbrownie menumbuhkan brand awareness di tengah masyarakat dengan memanfaatkan bosur atau flyer dan melalui instagram @sharedbrownie,
“Seringnya pakai fitur promote di instagram, pasang iklan di akun kuliner dan beberapa kali sempat endorsement tapi jarang. Hasilnya cukup signifikan, dapat pelanggan baru dan brand makin dikenal. Selain itu, kami juga sering woro-woro di WhatsApp Story untuk recall pembeli sebelumnya, harapannya supaya baca kemudian repeat order.”
Ada bermacam-macam tantangan dalam menjalankan usaha, tetapi juga banyak hikmah yang dipetik dalam setiap langkah.
“Usahakan berbisnis sesuai passion atau keahlian, mulailah dari yang terkecil dan mulalilah dari sekarang!” pesan penuh semangat tersebut menutup kisah perjuangan Sharedbrownie.
Laman: 1 2
Dari tahun ke tahun permintaan wisata ke Negeri Sakura semakin meningkat, bahkan warga negara Indonesia…
Siapa sangka Afrika Selatan memiliki sejarah yang erat sekali kaitannya dengan Indonesia? Sejarah ini bermula…
Sobat Halal tak perlu khawatir lagi ketinggalan waktu sholat saat berkunjung ke Kyoto Tower, sebab…
Sudah pernah menikung di Jl. Johar Nurhadi, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, tepat di samping RS Bethesda?…
Star forts adalah benteng yang berbentuk bintang dan memiliki banyak julukan lain, seperti Benteng Selekoh,…
Hobi makan kembang tentu terdengar ngeri untuk sebagian Sobat Halal, tetapi di beberapa negara, termasuk…