Selain berani membuat inovasi, Sharedbrownie menumbuhkan brand awareness di tengah masyarakat dengan memanfaatkan bosur atau flyer dan melalui instagram @sharedbrownie,
“Seringnya pakai fitur promote di instagram, pasang iklan di akun kuliner dan beberapa kali sempat endorsement tapi jarang. Hasilnya cukup signifikan, dapat pelanggan baru dan brand makin dikenal. Selain itu, kami juga sering woro-woro di WhatsApp Story untuk recall pembeli sebelumnya, harapannya supaya baca kemudian repeat order.”
Ada bermacam-macam tantangan dalam menjalankan usaha, tetapi juga banyak hikmah yang dipetik dalam setiap langkah.
“Usahakan berbisnis sesuai passion atau keahlian, mulailah dari yang terkecil dan mulalilah dari sekarang!” pesan penuh semangat tersebut menutup kisah perjuangan Sharedbrownie.
Laman: 1 2
Hobi makan kembang tentu terdengar ngeri untuk sebagian Sobat Halal, tetapi di beberapa negara, termasuk…
Di tengah kehidupan yang serba cepat dan hiruk pikuk perkotaan, impian untuk menghirup udara segar…
Dalam kekayaan dan keanekaragaman kuliner Indonesia, bebek menjadi salah satu bahan makanan yang telah lama…
Dalam era kopi yang semakin berkembang, Medan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menjadi…
Hari Lahir Laksamana Keumalahayati tanggal 1 Januari adalah momen untuk mengenang jasa-jasa seorang pahlawan dari…
Jakarta, HalalLifeID - Pada hari kedua gelaran Halal Fair Series yang digelar bersama Halal Indonesia…