Selain itu, dukungan pelanggan dan doa baik orang-orang yang ada di sekitar kami juga merupakan faktor-faktor yang membuat kami selalu termotivasi.”
Intan dan suaminya juga memanfaatkan Instagram ads pada akun @5758masucil, food bloger dan Facebook adds sebagai sarana promosi Mie Ayam dan Bakso Urat 5758. Sejauh ini berdampak baik bagi usaha mereka, tetapi harus terus di-maintain agar selalu eksis atau konsisten, bahkan hingga mengalami peningkatan.
“Jangan minder dengan usaha yang kita miliki, selalu hargai banyak atau sedikit perkembangan yang sudah terjadi serta rutin evaluasi dan selalu prioritaskan kualitas dalam usaha kita.” ujar Intan, menutup pembicaraannya.
Laman: 1 2
Hobi makan kembang tentu terdengar ngeri untuk sebagian Sobat Halal, tetapi di beberapa negara, termasuk…
Di tengah kehidupan yang serba cepat dan hiruk pikuk perkotaan, impian untuk menghirup udara segar…
Dalam kekayaan dan keanekaragaman kuliner Indonesia, bebek menjadi salah satu bahan makanan yang telah lama…
Dalam era kopi yang semakin berkembang, Medan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menjadi…
Hari Lahir Laksamana Keumalahayati tanggal 1 Januari adalah momen untuk mengenang jasa-jasa seorang pahlawan dari…
Jakarta, HalalLifeID - Pada hari kedua gelaran Halal Fair Series yang digelar bersama Halal Indonesia…