Berkat dukungan dan doa dari orang tua serta kedua anak saya, Wiwin berhasil melangkah sejauh ini, “dukungan, doa, waktu dan semangat dari mereka sudah cukup bagi saya.”
Untuk memaksimalkan penjualannya, Wiwin juga aktif melakukan promosi face to face, mouth to mouth, rutin posting produk, membuat konten di sosmed, aktif ikut bazar UMKM dan pastinya menghubungi rekan-rekan yang stay di luar kota bahkan luar negeri agar mereka bisa membantu memperkenalkan produk kita ke lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.
“Alhamdulillah responnya sangat luar biasa. Bisa diliat dari permintaan pelanggan, reseller dan agen, meningkatnya permintaan outlet, saya selalu pantau dari peningkatan orderan e-commerce yang naik dan juga followers instagram @marquezkitchen yang naik secara signifikan,” terang Wiwin,
“Pokoknya kalau mau memulai usaha yang paling utama adalah niat, jangan malu, konsisten memperkenalkan produk dan pastinya menjaga kualitas baik rasa maupun tampilan, dan seperti slogan marquezkitchen #looksgoodeatsgood & BORONG!”
Laman: 1 2
Hobi makan kembang tentu terdengar ngeri untuk sebagian Sobat Halal, tetapi di beberapa negara, termasuk…
Di tengah kehidupan yang serba cepat dan hiruk pikuk perkotaan, impian untuk menghirup udara segar…
Dalam kekayaan dan keanekaragaman kuliner Indonesia, bebek menjadi salah satu bahan makanan yang telah lama…
Dalam era kopi yang semakin berkembang, Medan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menjadi…
Hari Lahir Laksamana Keumalahayati tanggal 1 Januari adalah momen untuk mengenang jasa-jasa seorang pahlawan dari…
Jakarta, HalalLifeID - Pada hari kedua gelaran Halal Fair Series yang digelar bersama Halal Indonesia…