Share artikel ini:


Ada sebagian wisatawan yang tidak menjadikan harga sebagai satu-satunya pertimbangan dalam memilih sebuah hotel. Mereka yang mementingkan pengalaman umumnya mencari keunikan dari sebuah hotel yang menjadi  pilihhannya. Keunikan sebuah hotel bisa berupa ornamen, desain kamar, menu restoran dan fasilitas lainnya, yang dibuat semenarik dan seunik mungkin untuk menarik minat pengunjung.

Hotel-hotel berikut memiliki keunikan karena dibangun di lokasi yang cukup ekstrim, yaitu di tepiang tebing. Dan dengan arsitektur yang sangat menakjubkan dan tentu saja pelayanan yang prima, tarif menginapnya cukup menguras isi kantong.

Jika Sobat Halal termasuk wisatawan yang lebih mementingkan pengalaman dan tidak keberatan dengan harga yang ditawarkan, pilihan hotel-hotel berikut bisa jadi pertimbangan.

Yuk kita intip hotel-hotel apa saja itu!

1. Post Ranch Inn, California

Post Ranch Inn (foto oleh Kodiak Greenwood via indagare.com)

Post Ranch Inn berada di California dan dibangun di atas tebing yang sangat tinggi. Hotel ini sangat terkenal akan interiornya yang menakjubkan. Ruangan dan seluruh kamarnya terbuat dari marmer dan kayu sehingga memiliki kesan elegan.

Dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang teduh, tempat ini menjadi sangat nyaman untuk ditinggali. Selain itu, hotel ini memiliki The Jade Pool yang viewnya langsung ke laut lepas, keren kan?

Jika mau menginap di sini, siapkan dana antara $1.650 (sekira 24 juta rupiah) sampai $4.100 (60 juta rupiah) untuk tiap malamnya.

2. Bulgari Resort, Bali

Bulgari Resort Bali (via traveloka)

Ingin punya pengalaman tak terlupakan? Kunjungi Bulgari Resort yang berada di Bali. Resort ini memiliki fasilitas seperti hotel pada umumnya, tetapi karena lokasinya berada di tebing dengan tinginya 500 meter, Sobat Halal bisa menikmati indahnya laut lepas dan sunset di Bali yang sangat indah!

Bergantung musim dan tipe kamarnya, untuk menginap di sini siapkan dana mulai Rp12 juta sampai 60 juta rupian per malam.

3. Jade Mountain Resort, Karibia

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Hotel Indah di Tepi Tebing
[Total: 5 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar