Share artikel ini:


Berlibur pastinya bukan sekedar tujuan wisata, daftar kuliner, atau pun pilihan moda transportasi. Memilih hotel adalah faktor yang tak kalah pentingnya untuk menyempurnakan liburan. Bahkan ada kalanya hotel merupakan tujuan liburan itu sendiri. Terutama jika hotel itu memiliki keunikan atau keunggulan tersendiri. Misalnya dari pilihan menu makanan yang disediakan, bentuk bangunan yang menarik atau mungkin karena lokasinya yang eksotis.

Hotel di kota, gunung, pantai ataupun danau umum dijumpai di lokasi-lokasi wisata. Namun, pernahkah terpikir ada hotel yang dibangun di tengah gurun pasir, apalagi dilengkapi desain yang spektakular?

Ayo kita intip sedikit tentang hotel-hotel ini!

1. Al Faya Lodge, Sharjah

Bangunan beton satu lantai di tengah gurun ini merupakan hotel dengan bangunan minimalis yang memiliki fasilitas sun terrace, kolam renang air asin, dan spa.

Selain memiliki pemandangan bukit pasir dan tumbuhan gurun, langit malam hari di sekitar Al Faya juga dikenal akan keindahannya yang menakjubkan.

2. The Willow House, Texas

Di Pegunungan Chisos Texas, Amerika Serikat terdapat sebuah bangunan hotel minimalis dengan perabot bergaya vintage.

Tidak hanya bergaya vintage, hotel ini juga dilengkapi dengan lukisan dan barang-barang handmade lainnya seperti selimut rajut, hiasan gantung, rak buku dan perabot lain yang ditata apik dan bikin betah.

3. Andbeyond Sossusvlei Dessert Lodge, Namibia

ANDBEYOND merupakan pondok safari mewah yang berada di Namibia. Terdiri dari kaca dan susunan batu-batuan indah, tempat ini memiliki atap bernuansa modern dengan perabot yang mewah.

Dari beranda kaca, Sobat Halal dapat menikmati pemandangan satwa liar yang berkeliaran di Cagar Alam NamibRand. Selain itu, nikmati sensasi berendam di kolam renang yang bersumber dari mata air bawah tanah dengan pemandangan langit malam penuh bintang dan menakjubkan!

4. Amangiri, Utah

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk Hotel di Gurun Pasir
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar