Foto: instagram @aryawiznu
Share artikel ini:


Libur panjang telah usai, saatnya kembali ke rutinitas aktivitas keseharian kita. Ada yang kembali bekerja di kantor, di lapangan, di rumah, sekolah atau kuliah. Kesibukan mengerjakan aktivitas ini jangan membuat kita lupa meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga ya, agar tubuh tetap bugar.

Joging adalah salah satu pilihan olah raga yang mudah dan murah untuk dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bisa dilakukan di sekitar rumah kita, di taman atau bahkan di dalam rumah jika memiliki alat treadmill. 

Tapi bila ada kesempatan, sekali-kali joging di di lokasi yang memiliki pemandangan alam yang indah akan terasa lebih nikmat loh. Karena selain berolahraga, Sobat Halal juga sekaligus bisa sambil refreshing sebab dilakukan dalam suasana baru.

Di beberapa tempat di Indonesia, terdapat beberapa lokasi indah yang dijadikan jogging track atau lintasan joging. Yuk kita intip satu per satu!

1. Blue Carpet, Manado

Kredit foto: youtube channel Jem See Khan

Blue Carpet merupakan lintasan joging yang berada di Kecamatan Paniki, Mapanget, Kota Manado. Letaknya tak jauh dari Bandara Sam Ratulangi dan masuk ke area persawahan yang dikelilingi hutan sawit, sehingga Sobat Halal tidak perlu khawatir terhadap polusi udara dan suara.

Tempat ini sangat tenang dan memiliki lintasan joging berwarna biru. Selain menjadi lintasan joging, Blue Carpet kerap menjadi tempat nongkrong di alam terbuka dan tempat bermain mainan remote control.

Nikmati keindahan perpaduan warna karpet biru yang terlihat menonjol di antara rimbunnya hijau dedaunan dan perbukitan yang mengelilingi tempat tersebut, dijamin happy!

2. Subak Prapat Beris, Denpasar

Kredit foto: denpasarkota.go.id

Subak Prapat Berist terletak di Desa Sanur Kauh, Denpasar. Jika Sobat Halal sangat mencintai ketenangan, lintasan joging yang satu ini pasti membuat anda sangat bahagia. Tidak hanya lokasinya yang jauh dari keramaian, lintasan joging di tempat ini berada di tengah hamparan sawah yang menyegarkan mata.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 6 Lintasan Joging Indah
[Total: 7 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar