Share artikel ini:


Sama seperti fashion pada umumnya, hijab fashion ⁠— atau dikenal juga dengan istilah modest fashion, tak pernah ketinggalan zaman. Banyak perancang busana kelas dunia yang kini mulai memasukkan busana hijab ke dalam koleksi mereka. Bahkan di Inggris, industri modest fashion sudah menjadi trend bisnis dalam beberapa tahun terakhir ini.

Jika Sobat Halal adalah hijabers yang ingin selalu tampil modis, berikut adalah 5 gaya busana pilihan hijabers stylish yang bisa jadi inspirasi busana keseharian kamu. Yuk kita lihat apa saja itu.

1. Classy

Kredit foto: Instagram.com/@tibbiyeliblog

Gaya klasik adalah pilihan yang simpel dan tak selalu membosankan selama Sobat Halal memilih busana yang memiliki potongan minimalis. Kenakan abaya, tunik, blouse atau blazer.

Selain itu, Sobat Halal juga dapat memadupadankan maxi dress, kulot, rok, outer, atau jeans dengan busana bergaya klasik lainnya. 

2. EARTH TONE

Kredit foto: PNW Production via pexels

Earth tone merupakan warna dasar favorit masa kini. Tidak hanya terlihat elegan saja, warna-warna tersebut cocok dikenakan kapan saja,  menentramkan hati dan mudah dipadukan dengan warna lainnya.

Kredit foto: Instagram.com/@tibbiyeliblog

Pilihan warna earth tone terdiri dari warna khaki, coral, maroon, hijau salem, olive, sage, mustard, maroon, pink rose, dan brown. Padupadankan baju beraksen ruffle dengan jilbab bernuansa earth tone, penampilan Sobat Halal akan terlihat lebih manis!

3. Lengan Balon

Koleksi Shopee/alfargalery.my

Rok balon pernah menjadi aksen favorit banyak wanita, begitu juga dengan lengan balon saat ini.  Sobat halal dapat memilih dress tunik atau blouse panjang dengan aksen lengan balon  yang dipasangkan dengan legging atau bawahan lainnya yang memberikan kesan ramping.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 5 Gaya Hijabers Stylish
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar