Share artikel ini:


Rutinitas di tengah kesibukan di kota besar kerap membuat banyak orang merasa butuh penyegaran atau ganti suasana. Biasanya ngopi di coffee shop favorit atau yang sedang naik daun jadi salah satu pilihan.

Namun,kebanyakan coffee shop di kota-kota besar identik dengan bangunan tembok yang kaku yang terkadang membuat Sobat Halal cepat jenuh dan mencari tempat yang terasa homey seperti rumah sendiri. Tempat untuk ngopi cantik, nyaman, segar, sejuk, cozy, homey dan tenang pun jadi sesuatu yang diburu.

Nah, bagi Sobat Halal yang butuh healing di coffee shop dengan nuansa alam yang menyegarkan di sekitaran Tangerang dan Tangerang Selatan, 9 coffee shop ini bisa jadi rekomendasi.

1. Onado Cafe

Onado Cafe merupakan salah satu coffee shop di Tangerang yang punya vibes seperti di Bali, yang lebih menarik Onado Cafe dikelilingi pepohonan sehingga memberikan kesan sejuk juga segar. Nikmat sunset di Onado bersama secangkir kopi favorit!

Instagram @onado.cafe
Onado Cafe:

Jl. Cipto Mangunkusumo No.21, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153

2. Bahasa Alam Cafe

Mengusung tema back to nature, Bahasa Alam Cafe yang berada di BSD City ini memiliki desain ruang yang homey dengan warna alam, area outdoor-nya punya banyak spot duduk yang menarik. Selain udara segar dan sejuk dari pepohonan yang ada di sekitar, Sobat Halal juga bisa ngopi sambil lihat kelinci dan ikan loh!

Instagram @bahasaalamcafe
Bahasa Alam Cafe:

The Green, cluster Manhattan B7/17 BSD City, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

3. Kopi Rumah Pohon Islamic Village

Coffee shop yang satu ini berada di Islamic Village. Halaman bebatuan, pepohonan dan bangunan minimalis di tempat ini memberikan kesan tersendiri untuk dinikmati. Cocok banget untuk nongkrong, garap tugas atau kerja, ngopi di sini yuk biar balance!

Instagram @rumahpohoncoffeeshop
Kopi Rumah Pohon Islamic Village:

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk coffee shop nuansa alami
[Total: 6 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar