Foto Ilustrasi: David Trana via unsplash
Share artikel ini:


Memasuki musim panas, liburan sambil menikmati cuaca cerah sudah pasti jadi kesenangan tersendiri. Pantai dan gunung bisa jadi opsi bagi pecinta air dan sejuk, tapi adventure park bisa jadi pilihan Sobat Halal yang ingin menghabiskan waktu sambil bermain wahana-wahana permainan yang menantang.

Cuaca cerah dan lonjakan adrenalin adalah kombinasi yang istimewa, sudah siap? Sobat Halal yang hobi berburu lonjakan adrenalin hingga ke luar negeri, virtual tur bareng halallife.id untuk menambah referensi yuk!

#1 Glenwood Caverns Adventure Park, Colorado

Glenwood Caverns Adventure Park berada di Colorado, tepatnya di puncak Glenwood Spring. Lokasinya terbilang unik karena berada di puncak gunung dengan pemandangan yang sangat indah.

Ada banyak wahana yang bisa Sobat Halal nikmati di tempat ini, seperti zip ride, cave tours, mountain side swing dan yang paling menantang adalah mountain coaster-nya yang tinggi sekaligus mengocok perut.

#2 Six Flag Magic Montain, Los Angeles

Taman bermain ini menyediakan banyak permainan, wahana dan gim untuk seluruh anggota keluarga. Six Flag Magic Mountain adalah surganya pemburu adrenalin karena di tempat ini terdapat 20 roller coaster terbaik dunia di mana setiap tikungan, ketinggian dan lengkungannya memiliki sensasi masing-masing yang sulit dilupakan.

Uniknya, taman ini punya tema DC Universe loh! Dijamin puas main ke taman ini, apakah kamu siap?

#3 Fuji-Q Highland, Jepang

Rollercoaster ini bisa Sobat Halal temukan di Fuji-Q Highland Park, Fujiyoshida. Lintasan merahnya terkenal menantang lantaran tinggi, panjang dan memiliki putaran 360⁰ dengan kursi penumpang berkonsep 4 dimensi.

Musim panas Juli 2023 ini, Fuji-Q Highland akan memperkenalkan coaster terbarunya yang berupa motorcycle rides dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Konon, ini adalah salah satu coaster dengan kecepatan tertinggi loh!

Selain itu, ada wahana dan permainan lain yang siap membuat Sobat Halal sibuk, jangan lewatkan kesempatan untuk ber-cosplay. Tunggu apalagi, segera susun agenda ke Jepang!

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 5 roller coaster ini
[Total: 4 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar