Share artikel ini:


DiFour, anak basket Jogja pasti sudah sangat akrab dengan nama ini. Persewaan lapangan basket indoor ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun loh. Sobat Halal, 10 tahun lebih bukanlah waktu yang singkat. Namun, di tengah himpitan persaingan ketat, DiFour berhasil bertahan bahkan tetap memberikan inovasi terbaik melalui penambahan fasilitas dan sederet menu yang terbilang unik.

Sebelumnya DiFour adalah sebuah lapangan basket indoor yang memiliki kantin dengan menu-menu praktis dan siap saji. Keberadaan kantin ini pun sangat membantu memenuhi kebutuhan para pebasket yang bermain di lapangan dan menjadi income tersendiri bagi DiFour. Selain kantin, DiFour memiliki fasilitas kamar mandi yang bersih, hingga wi-fi. Menginjak tahun 2016, DiFour menambahkan Coffee Shop di salah satu sudutnya.

“Dulu Pernah kerja jadi barista, lalu terlanjur cinta sama profesi itu. Jadi gimana caranya harus punya usaha ini,” kenang Dimas, pemilik DiFour, yang akrab dipanggil Combo (15/9).

Selain itu, Combo mengaku bahwa ia menyukai aktifitas seperti bertemu dengan orang baru, chit chat, hingga bertukar pikiran. Secara pribadi, ia beranggapan bahwa dengan melanjutkan profesi sebagai barista dan membuat coffee shop sendiri, maka ia dapat melanjutkan hobi tersebut. Sambil menyelam minum air.

Sebelum ada coffee shop, DiFour sendiri sudah memiliki menu andalan, yakni Mie Lahar yang digandrungi nyaris semua pembeli di tempat tersebut. Mie Lahar sendiri merupakan mie instan kuah yang di recook dengan tambahan bumbu khas DiFour dan cita rasanya setara dengan semangat anak muda. Kental, pedas, panas, nikmat, pokoknya pas!

Semenjak DiFour Coffee Shop hadir di tempat tersebut, Kaffae Yen menjadi kopi favorit para pelanggan. Kopi yang satu ini merupakan cita rasa yang diadaptasi dari nikmatnya kopi susu khas Pontianak. Meskipun demikian keduanya tidaklah sama. Kaffae Yen racikan DiFour cita rasa yang lebih light, cenderung segar, bahkan cocok diminum kapan saja dan di segala cuaca. Menu kopi lain yang digandrungi pelanggan lainnya adalah Kopen, Latte dan Cappuccino.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk DiFour
[Total: 1 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar