Share artikel ini:


Sobat Halal, demam croffle lagi melanda nih! Sejak pandemi Covid-19, croffle masuk dalam jajaran kuliner populer di tengah pandemi setelah dalgona dan beberapa makanan lainnya. Mungkin masih ada yang belum familiar mendengar nama croffle disebut. Croffle adalah waffle yang terbuat dari adonan croissant sehingga menghasilkan rasa awal yang renyah dan meninggalkan kelembutan di dalamnya, wow!

Sobat Halal yang tinggal di ibukota, wajib mencoba croffle dari merchant-merchant berikut ini!

1. Tokyo Gorilla

Selain namanya yang unik, Tokyo Gorilla juga memiliki keunggulan di rasa dan variannya, yaitu original, gurih, dan asin. Bahkan, nama-nama croffle-nya pun bernuansa Jepang loh.

Untuk rasa gurih, Tokyo Gorilla menawarkan rasa hokkaido chizu, goma dare, soseji king, gyu myo, bureddo, dan nori. Sedangkan varian manis, Tokyo Gorilla menawarkan rasa kyoto matcha, tokyo shinamon, gorilla blas, winter lotus, dan royal pinatsu.

Sobat Halal cukup merogoh kocek sebesar Rp 30.000 untuk menikmati croffle ini, tersedia juga pakeg croffle dengan kombinasi rasa. Mantul!

2. Don Bakeshop

Salah satu toko roti kekinian yang berlokasi di L4 Blok B12 ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak mau ketinggalan, toko roti ini meluncurkan croffle beraneka rasa yang menggiurkan.

Jika Sobat Halal memesan secara langsung, maka siap-siap saja galau menghadapi varian rasa yang ditawarkan, antara lain: cream cheese frosting, chocolate fudge, nutella, salted caramel, matcha, lotus biscoff jam, dan nutella. Namun, bagi kalian yang ingin di rumah saja, kalian bisa pre-order melalui Tokopedia.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar