Foto: Siaran pers Muslim Life Fair 2023
Share artikel ini:


Sebagaimana diketahui, penahapan kewajiban sertifikasi halal tahap 1 akan berakhir di 17 Oktober 2024. Berdasarkan ketentuan, setelah tanggal tersebut, pelaku usaha makanan dan minuman, hasil sembelihan, serta jasa penyembelihan di Indonesia harus bersertifikat halal. Jika belum, maka akan dikenakan sanksi.

Mengamati perjalanan Muslim Lifefair yang digelar tahun lalu di sejumlah daerah yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung di masa pandemi, gelaran ini dengan izin Allah, berhasil menarik perhatian sekitar 20 ribu pengunjung. Bahkan pada skala yang lebih besar, Muslim Lifefest yang diselenggarakan Agustus 2022, sekitar 30 ribu pengunjung memadati area.

“Kami melihat animo masyarakat terhadap pameran seperti Muslim LifeFair ini sangat besar. Tentu kami ingin pameran ini menjadi momentum bagi UMKM muslim untuk berkembang lebih baik serta menjadi ajang untuk saling bersilaturahim guna mendorong usaha-usaha menjadi inklusif dan berkelanjutan,” ujar Direktur Lima Evenst Deddy Andu saat pembukaan Muslim Lifefair di JIEXPO hari ini (17/3).

Salah satu peserta pameran, brand fashion muslimah Atelier Angelina mengapresiasi gelaran Muslim Lifefair karena banyak memberikan manfaat bagi pelaku bisnis. Sejak pertama kali mengikuti ajang ini tahun lalu di Jogja Expo Centre, Atelier Angelina, menurut Direktur Marketing Afifuddin, mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung. Karena, sebelumnya Atelier Angelina melakukan pemasaran secara online.

Mengoptimalkan Muslim Lifefair sebagai ajang promosi dan edukasi market, Atelier Angelina komit mengikuti ajang ini sepanjang 2023 sambil terus meningkatkan performa yang lebih baik dari segi produk, promo, visualisasi stand dan pelayanan.

Sumber: Siaran pers Muslim Lifefair 2023

Berikan bintang kamu
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar