Share artikel ini:


Hampir setiap jengkal lokasi di Indonesia memiliki keindahan yang membuat orang berdecak kagum, tidak heran Indonesia dikenal sebagai zamrud khatulistiwa. Spot wisata yang diangkat setiap hari di berbagai media pun serasa tidak ada habisnya.

Namun demikian, saking banyaknya kadang ada beberapa yang luput dari perhatian seperti tempat-tempat di bawah ini. Virtual tour bareng halallife.id dulu yuk!

#1 Kebun Teh Kayu Aro, Jambi


Kayu Aro merupakan salah satu penghasil teh dan jahe merah terbaik di Indonesia. Konon, sejak era penjajahan, teh dari Kayu Aro merupakan konsumsi premium para bangsawan Belanda dan Eropa. Bahkan hingga saat ini, teh dari Kayu Aro banyak diekspor ke Eropa.

Di Kayu Aro, Sobat Halal dapat menikmati keindahan dan kesejukan kebun teh yang terhampar luas. Selain itu pemandangan alam di sekitar bak objek lukisan yang keluar dari bingkainya, dijamin pikiran fresh dan dada kembali lapang saat mengunjungi tempat ini.

#2 Pulau Kenawa, NTB

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pulau Kenawa (@pulaukenawa)

Pulau Kenawa merupakan salah satu pulau yang ada di Sumbawa dengan paket lengkap keindahan alam, seperti padang rumput, bukit, pantai dan gugusan pulau-pulau yang menawan hati. Jika beruntung, Sobat Halal dapat melewati jalan setapak dengan gradasi warna hijau dan keemasaan di padang rumput menuju bukit. Sesampainya di bukit, keindahan bak surga menanti di sana!

#3 Pulau Sabu, NTT

Pulau Sabu memilki perbukitan yang istimewa loh, warnanya unik hampir seperti pelangi. Perbukitan dengan bebatuan estetik yang terbentuk secara alami tersebut banyak terdapat spot unik, di antaranya adalah Kelabba Madja dan Gua Mabala.

Vin S
“If you wait for inspiration to write you’re not a writer, you’re a waiter.” ~ Dan Poynter
Berikan bintang kamu untuk 5 spot wisata alami ini
[Total: 2 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar