Foto: Siaran Pers Halal Fair Series 2023
Share artikel ini:


seperti hotel dan restoran yang menyediakan makanan halal dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Muslim. Sedangkan sektor pendidikan dan keuangan syariah dapat memberikan layanan yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Dengan potensi pasar yang besar dan beragamnya sektor yang dapat dimasuki, bisnis halal di Indonesia memiliki peluang yang sangat menjanjikan untuk berkembang dan bersaing di pasar global.

Mengambil bagian dalam upaya memajukan ekonomi nasional dan memperkuat ekosistem halal lifestyle, Wahyu Promo Citra kembali menggelar Halal Fair series go to Halal Indonesia Expo (HIEX) 2023, pameran produk dan gaya hidup halal paling menginspirasi di tanah air.

Sejak digelar tahun 2019, Halal Fair Series ini telah dikunjungi sebanyak 47 ribu pengunjung. Tahun ini, melalui tiga event yang digelar di 3 kota secara simultan, yaitu Halal Fair di Istora GBK (4-6 Agustus), Jogja Expo Centre (27-29 Oktober), dan HIEX ICE BSD Tangerang (8-10 Desember).

Saat konferensi pers Halal Fair Series di Jakarta (5/4), Direktur Wahyu Promo Citra, Kiky Saputra, menyampaikan optimismenya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian pengunjung, yaitu sekitar 90 ribu pengunjung dengan 550 exhibitor dari berbagai sektor bisnis produk halal, diantaranya kuliner, fashion, kosmetik, financial, obat-obatan (herbal nabawi), pariwisata, healthcare, travel umroh, properti dan pendidikan.

Berikan bintang kamu untuk Halal Fair Series
[Total: 3 Rata-rata: 5]



Berlangganan
Beritahu tentang
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar